RSS

Kata Gombal SMS, Pantun, Puisi Romantis untuk Kekasih & sahabat

22 Mar

Satu SMS Romantis Setiap Hari

SMS Romantis Selamat Pagi

Sirami hatinya dengan cinta yang berbunga di pagi hari

  • Pada pagi yang masih basah, aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apa tadi malam?
  • Udara pagi yang cerah dan segar selalu kuhirup dalam-dalam. Seperti kuhirup wangi tubuhmu ketika bangun dari tidur. Selamat pagi, cinta..
  • Selamat pagi, matahariku. Kau menyambut pagiku dengan tetesan embun bagaikan nyanyian merdu, membasahi dedaunan dan aneka bunga, mencipta lukisan keindahan yang sesungguhnya.
  • Ke mana dunia berpihak pagi ini? Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Apa kabarmu pagi ini, sayang?
  • Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. Dear, nanti pergi kuliah bareng ya

SMS Romantis Dengan Tema I MISS YOU

Katakan Kangen dengan rasa..

  • Ikan hiu makan permen. I miss you, man
  • Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku
  • Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih
  • Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!
  • GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu
  • ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ

    What do I miss here? I miss ‘U’

  • Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa
  • Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu
  • Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!
  • Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu
  • Without you, days are like:
    Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday
    So, send me SMS everyday!
  • Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

SMS Romantis buat Pacar ABeGe

Siapa bilang kalau sudah jadi pacar tidak boleh romantis?

  • Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..
  • PERINGATAN PEMERINTAH: HATI-HATI THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU????
  • Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, LAh, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
  • Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
  • Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
  • Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
  • ABCDEF – Always Be Carefull Don’t Ever Forget me
    JKLMNOPQRSTUVW – Juz Keep Lovin Me coz No Other Person Quite Right Shall Treat U Very Well
    XYZ – Xee You Zoon.
  • Tau kah kamu, kenapa malam ini gelap banget, dan satu bintang pun tak nampak?
    Mendung? “salah”
    tapi karena semua bintang ada di matamu, terpancar indah dari semua pandanganmu…
  • Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
About these ads
 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 22, 2011 in hanya tulisan

 

3 responses to “Kata Gombal SMS, Pantun, Puisi Romantis untuk Kekasih & sahabat

  1. erick

    Mei 6, 2012 at 12:17 pm

    owhh .. my godness it’s to sweet … LIKE THIS page … (y)

     
  2. ratna saputri

    September 18, 2012 at 6:27 am

    heeeeh romantisna kpn” bwat lg ya !

     
  3. heavengate

    September 30, 2012 at 2:28 pm

    oke..makasih ya udah baca :)

     

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: