RSS

tiket VIP dan VVIP yang menghilang

29 Des

Penjualan tiket final AFF tidak pernah sepi dari masalah. Tiket kategori VIP dan VVIP dikabarkan menghilang dari pasaran. Bahkan loket penukaran tiket di dua kategori ini sepi dari antrian.

Berdasarkan pantauan loket VIP dan VVIP, sama sekali tidak ada antrian. Berdasarkan keterangan, sangat wajar loket ini sepi antrian, karena memang tiket VIP dan VVIP tidak dilepas ke publik.


Seperti diketahui, mekanisme penjualan tiket dua kategori ini harus melalui sistem on-line. Pemesanan dilakukan sejak tanggal 25 Desember 2010 lalu. Tapi, ternyata calon pembeli harus melalui perjuangan panjang untuk mendapatkan selembar tiket.

“Ada 7.000 tiket yang menghilang. Kami cukup beruntung bisa mendapatkan satu tiket, tapi bagaimana dengan calon penonton lain. Karakter buruk ini harus diubah. Saya sedang berusaha melaporkan ini ke YLKI (Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia),” tutur salah satu narasumber.

Mengenai skor akhir pertandingan, para suporter ini masih yakin Indonesia bisa menang 3-0 di babak normal 90 menit. Selanjutnya, Merah-Putih akan mencetak satu gol lagi di masa perpanjangan waktu.

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 29, 2010 in hanya tulisan

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: