RSS

NGE_GOMBAL ABIZ-ABIZAN

22 Mar

Cow :Mbak jangan pegangan sama besi kereta.

Cew :Emang kenapa….?
Cow :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cow : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cew : Loh?? kenapa??
Cow : Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis..
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cow :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cew : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cow :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~

Cow :Mbak jangan ngomong ya..
Cewe :Lho.. Emang kenapa..?
Cow :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara yang indah.
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~

Cow :Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cew :Enak aja… emang kenapa..?
Cow :biasanya kalo cewek udah cantike nggak perlu lagi nyetrika baju..
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cow : “kamu itu seperti sendok…”
Cew : “Kenapa?”
Cow : “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cow : “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cew : “Hah? emang kenapa ?”
Cow : “Ini tangan kamu terlalu lembut…”
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cow : “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cew : “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cow : “Soalnya kaki kamu bagus banget….”
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cow : “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cew : “Buat apa ?”
Cow : “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cew : say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
cow : ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?
cew : ih kamu..
cow : iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu.. (Gubraggggg….!)
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cew : yank…
cow : hmmm… napa?
cew : yank, aku kyknya ga enak badan d…
cow : ga enak badan kenapa…
cew : jantung ku rada sakit gt…
cow : sakitnya kyk gimana?
cew : jantung ku sakit kl jauh dari km
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cew : nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..
cow : ga usah, i can sense when u r around..
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar…
cew :ahh ga papa kok, emangnya knp??
cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli
cew : yang bener kmu?? dimana?
Cow : di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua –>Wuzzzzzzzzz
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
cew :enggak kok..
cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong
cew :enggak juga kok…
cow : trus yang astronot siapa..?
cew :enggak ada…
cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kmu…
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : beby… kmu punya guru fisika gak.
cew :ada, emangnya knp..??
cow : tanyain dong!!!
cew :tanyain apaan..? PR kamu…..??
cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cew : cintaku… cita2 kamu apaan si..??
cow :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
cew : lho…? emangnya knapa??
cow :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg… (kampret..kampreett t)
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??
cew :emangnya ada apaan??
cow : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb…,
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
cew :ahh sok tau kamu ni…
cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… Yaitu kmu
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!
cew : buat apaan si emangnya.??
cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu….habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku…
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : “yank..bisa bantuin aku ga?”
cew : “bantuin apa?”
cow : “ngegambar yank…mau ga??”
cew : “ngegambar apa?”
cow : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 22, 2011 in hanya tulisan

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: