RSS

Potret Kehidupan : Penting nya Olahraga dalam hidup

17 Apr

Tulisan ini saya buat untuk menyelesaikan tugas IBD saya,di mana tugas itu adalah mewawancarai orang lain dengan tema pandangan hidup dari mata orang yg kita wawancarai.

Disini yg saya wawancarai adalah instruktur fitnes saya yg bernama Om Ote.Dan beginilah kira-kira wawancara saya terhadap nya :

Suhaily(Saya):

Om sori ganggu saya pengen wawancara kamu sedikit mengenai pandangan hidup,boleh.?

Om Ote :

Wah boleh aja kalau emang bisa ngebantu..

Saya :

Oke langsung aja ya,gimana sih pandangan hidup om dari kegiatan yg sehari hari om lakukan seperti nge gym di sini.?

Om Ote :

Pandangan hidup saya kenapa saya nge gym di sini itu untuk membuat tubuh saya bugar dan sehat serta tampak bagus bila di lihat orang..

Saya :

Kalau begitu untuk mendapat kan tubuh yg sehat dan bugar harus dengan fitnes.? Bagaimana dengan orang yg terkendala di masalah biaya.? Apa kah mereka tidak bisa mendapat kan tubuh yg sehat.?

Om Ote :

Wah sebenar nya gag harus fitnes juga sih,saya fitnes agar dapat melatih tubuh dengan lebih mendetail,bila mereka ingin mendapat tubuh sehat sebenar nya bisa dengan berolah raga ringan seperti misal nya lari,sit up,push up nah olahraga seperti itu kan tidak membutuh kan biaya tentu nya.

Saya :

Oh benar juga ya,terus terakhir apa nih pesan Om buat orang yg ingin atau baru mulai fitnes.?

Om Ote :

Pesan saya kepada orang yg sudah fitnes dan baru akan mulai fitnes adalah,jangan terobsesi membentuk tubuh secara instan atau cepat,tapi jadi kan lah fitnes itu sebagai hobi.Sebab bila kita ingin tubuh terbentuk dengan cepat,nanti nya kita akan bosan sendiri dan meninggal kan fitnes kita tersebut.

Saya :

Oke,makasih Om buat waktu dan saran nya.Terima Kasih

Om Ote :

Oke sama-sama,senang bisa ngebantu.Salam sehat

Nah itu tadi sebagian dari hasil percakapan saya dengan Om Ote yg merupakan instruktur fitnes saya dan juga salah satu instruktur di adhi fitnes.

Jadi dari percakapan itu saya ingin membuat kesimpulan yaitu dalam olahraga kita tidak harus melakukan hal yg ribet dan menguras biaya seperti fitnes,namun apabila kita ingin membentuk tubuh secara intensif dengan fitnes jangan terburu-buru.Sebab hal itu dapat mendatang kan kebosanan dan kita jadi bisa meninggalkan fitnes tersebut.

Kemudian satu hal lagi yg saya simpul kan adalah olahraga itu sangat penting,selain untuk membuat tubuh kita bugar olahraga juga dapat membuat kita terlihat lebih muda.Contoh nya om Ote,ia kelihatan seperti orang berumur 30 tahunan tapi nyata nya ia sudah berumur 50 tahunan

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada April 17, 2011 in hanya tulisan

 

2 responses to “Potret Kehidupan : Penting nya Olahraga dalam hidup

  1. x furuhitho

    Juli 6, 2011 at 2:38 am

    ok…jangan sia-siakan ketika kita berjumpa dengan sipapun dan apapun….karena kehendak Tuhan sendang berjalan…dan suatu saat kita akan di bantu oleh orang2 ITU….

     

Tinggalkan Balasan

 
