RSS

Dr. WEB AV Free License

23 Mei

Sebagian kita mungkin tidak terlalu mengenal Antivirus berlambang laba-laba ini.  Karena pada dasarnya memang AV ini bukan sejenis AV gratisan yang mudah di dapat.

Dr.Web (Doctor Web) Anti-Virus adalah solusi keamanan yang dibangun oleh perusahaan Rusia, dan perusahaan keamanan ini populer berkat Dr.Web gratis CureIt!-nya. Dr.Web Anti-Virus adalah program antivirus yang tidak hanya unggul dalam kemampuan untuk mendeteksi virus, tapi juga kemampuan untuk menyembuhkan dan memulihkan file yang terinfeksi virus ke kondisi aslinya, bukan menghapus atau mengkarantina file yang mungkin berisi informasi penting.

Fitur Dr.Web Anti-Virus:
• Multi-perlindungan tingkat hard drive, sistem memori dan removable disk dari penetrasi virus, rootkit dan berbagai serangan berbahaya dari sumber luar.
• Daya ketahanan terhadap virus yang luar biasa, dan dengan demikian dapat diinstal dan berfungsi pada PC yang sudah terinfeksi dan dapat menyembuhkan tanpa utilitas tambahan.
• Dr.Web scanner dapat diluncurkan dari sebuah media bergerak (CD atau perangkat penyimpanan USB) tanpa instalasi dalam sebuah sistem.
• Sebagian besar yang terinfeksi virus yang menyerang sistem dapat dinetralisir selama instalasi Dr.Web anti-virus saat memindai memori dan startup file. Selain itu, virus database bisa diupdate sebelum pemindaian (selama instalasi).
• Gratis lisensi untuk Dr.Web anti-virus untuk Windows Mobile.

Produk Dr. Web yang full fiture tidaklah gratis, kita dapat mendownload dari situs resminya di http://www.drweb.com disitu tersedia jenis dan pilihan sesuai dengan kebutuhan Jaringan kita atau personal kita juga  tergantung dari tujuan penggunaannya. mengapa saya menganjurkan menggunakan dr.Web yang berbayar karena jujur saya selama pengalaman sebagai teknisi 10 tahun ini saya bisa memastikan bahwa dr.web adalah AV yang sangat Powerfull dan membantu kerja setuntas-tuntasnya.

Namun saya juga mengerti bahwa banyak dari kita yang tidak bisa mengeluarkan kocek untuk hal-hal seperti itu  karena berbagai banyak alasan, karena itu melalui postingan ini saya menawarkan alternatif bagi kita yang ingin menikmati powerfullnya AV ini dan tetap menghemat keuangan kita.

Dr.Web menawarkan kita untuk mencoba versi-versi beta yang mereka punya dan berkontribusi mengenai testing2 yang kita gunakan, nah versi beta tersebut dapat kita lihat di http://beta.drweb.com/files . Saya tidak menyarankan anda untuk mendownload versi beta nya, tetapi tetaplah download program AV nya di situs nya dan download lah versi trial nya setelah kita menemukan yang sesuai dengan kebutuhan kita.  Lalu mengapa kita harus mndaftar pada halaman beta nya?ya karena setelah kita login pada halaman itu kita dapat mengambil licensi beta nya. meskipun beta nya hanya berlaku sebulan tapi Program yang kita gunakan tetap dapat kita nikmati seluruh fiturnya dengan free. Nah bulan berikutnya ya download lagi key beta nya dan masukan kembali ke AV Dr.web kita. selama kita melakukan ritual ini dengan baik AV kita dapat digunakan secara full dan update pun dapat dilakukan dengan baik.

selamat menikmati Dr. Web gratis anda.

sumber : http://richardyoka.com/?p=84

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 23, 2011 in hanya tulisan

 

One response to “Dr. WEB AV Free License

  1. dodi

    Januari 13, 2012 at 2:57 pm

    waduh menarik juga bacanya, tapi sayang saya masih awam.. mesti di coba dulu nih..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: