RSS

Menghemat Batrai Laptop

03 Jun

Menghemat Baterai Laptop, kesel karena baterai laptop cepat habis? tentu. Tapi tenang saja. Pada artikel kali ini ada tips untuk menghemat baterai laptop. Sekarang ada Software Penghemat Baterai Laptop. Software ini mampu menghemat batre laptop hingga 10%. Lumayan, bukan?

Software Penghemat Baterai Laptop ini bernama Battery Doubler! Karena tidak menggunakan teknik standar (layar redup cahaya, dll), tetapi tahu apa yang harus dimatikan apa yang tidak diperlukan, seperti, misalnya, port USB, Anda dapat memperoleh hingga dua kali lipat otonomi tanpa mengorbankan kenyamanan .

* Penurunan waktu isi ulang, Mengisi kembali baterai Anda lebih cepat jika laptop Anda tidak diaktifkan. Itu fakta. biarkan Battery Doubler mendefinisikan ulang beberapa fakta komputer – dengan teknologi Turbo Charge, meningkat menjadi 10% kecepatan pengisian ulang baterai ketika komputer Anda diaktifkan.

* Kalibrasi kembali baterai rusak, Setelah menggunakan baterai Anda tanpa menyita banyak perhatian untuk discharge dan recharge setiap kali, performa menjadi sangat rendah. Dengan Battery Doubler, cukup menjalankan wizard recalibration seluruh pekerjaan untuk Anda – secara otomatis!

Mudah digunakan, Dari jendela konfigurasi ke indikator status baterai, fitur, Battery Doubler mahir dalam kemudahan penggunaan. Antarmuka kami menghormati sepenuhnya pedoman Microsoft dan sangat intuitif. Karena Anda tidak selalu ingin membaca 300 halaman manual sebelum menggunakan software, anda akan mengerti bagaimana menggunakan Battery Doubler dalam waktu singkat, bila tertarik silahkan,

Download : sedot

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 3, 2011 in hanya tulisan

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: