RSS

perencanaan hidup..

14 Jun

pada tulisan kali ini saya akan coba merancang rencana apa yg kira kira akan saya lalui dalam hidup saya di masa mendatang.tentu nya agar kehidupan saya tidak berantakan nanti nya maka dari itu dari awal saya sudah membuat planing mengenai apa apa yg akan saya lakukan di masa mendatang.

berikut grafik perencanaan hidup saya :

dan di bawah ini penjelasan nya :

 

Tahun

Deskripsi

2012

Menjadi ketua BEM – FTI

2013

Bekerja sambil kuliah

2014

Lulus S1 dengan ipk 4,00

2015

Bekerja di perusahaan Microsoft

2016

Mengambil S2 di Harvard

2019

Naik haji dengan kedua orang tua

2020

Menikah

2025

Naik haji lagi,kali ini dengan kedua orang tua dan keluarga yg baru

2027

Mengambil S3

2030

Mencalonkan diri menjadi Presiden

2035

Membuka perusahaan IT yg menandingi Microsoft

2040

Pensiun dari semua pekerjaan dan bersantai menikmati hidup bersama istri

2050

Mati dan masuk surga

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 14, 2011 in hanya tulisan

 

Tinggalkan Balasan

 
