RSS

freelise

15 Feb

Clonar,sebuah sisi yg terletak di bagian gelap Bulan.Di sana terdapat sebuah tempat perkumpulan rahasia bernama Blost.Mereka yg berkumpul di sini memiliki rencana meraih kemerdekaan di Mars.Sebagian besar dari mereka adalah para pekerja yg sudah muak dengan tingkah laku penguasa yg semakin semena-mena di Mars.

Para pekerja ini pun berkonspirasi membentuk perkumpulan di Bulan,tempat yg tidak akan mungkin dicurigai oleh para tentara dan pasukan pertahanan yg mengawasi Bumi maupun Mars.Dengan teknologi seadanya mereka membangun Blost di Clonar yg memiliki posisi sangat tertutup dan sulit untuk dipantau.

Anggota perkumpulan ini terdiri dari beragam manusia yg ada di seluruh bangsa.Sebagian besarnya juga merupakan para pekerja yg setidaknya sudah mengetahui seluk-beluk Mars.Tujuan kudeta mereka hanya satu,merebut kemerdakaan di Mars dan memberikan kehidupan yg adil dan sederajat bagi seluruh manusia.

Pot,adalah salah satu pemimpin perkumpulan yg merencanakan kudeta ini.Pemuda yg berusia dua puluh tahun ini sebenarnya adalah anak dari salah satu pejabat yg menguasai Mars.Ia adalah seorang pemuda jenius yg mampu membuat sarana transportasi antarbintang dengan menggunakan peralatan seadanya.

Ia sendiri sebenarnya dapat hidup dengan tenang di Mars tanpa harus bekerja seperti para penduduk Bumi lainnya.Namun ia tidak tahan bila hanya berdiam diri melihat para penguasa,termasuk orangtua nya,hidup berfoya-foya diatas penderitaan para penduduk Bumi yg setiap hari bekerja sangat keras untuk membangun fasilitas dan infrastruktur di planet Mars.

Ia berpendapat,seluruh rakyat Bumi seharusnya juga dapat menikmati kemewahan yg ada di planet Mars.Tidak seperti saat ini,dimana yg dapat menikmati semua kemewahan itu hanyalah para penguasa yg terdiri dari keluarga kerajaan,anggota pemerintahan suatu negara ataupun para milyuner.

Penyebab kerusakan Bumi juga sebenarnya karena gaya hidup para penguasa.Seperti penggunaan bahan bakar fosil yg berlebihan,device berteknologi luar biasa canggih yg tidak ramah lingkungan dan berbagai hal dengan biaya selangit dan tidak ramah lingkungan namun sangat digemari.

Dan kini para penguasa yg telah terselamatkan dari kerusakan Bumi malah tetap melakukan hal-hal yg mungkin tidak lama lagi bisa menyebabkan Mars pun ikut rusak dan hancur.Karena itulah sebagian orang mulai melakukan kudeta terhadap para penguasa yg tidak tahu diri tersebut.

Mereka yg berkumpul di Blost ini telah mulai merencanakan aksi kudeta untuk meraih kemerdakaan Mars ini semenjak lima tahun yg lalu.Dan kini dengan bergabung nya Pot,harapan mereka semakin besar untuk mencapai cita-cita itu.

Bagaimana tidak.? Pot sanggup membuat dan memberikan mereka jalan rahasia untuk menuju Mars dengan alat transportasi antarbintang yg ia buat sendiri.Selain itu,Pot yg merupakan salah satu anak dari penguasa juga memiliki semua informasi tentang aktifitas dan rencana para penguasa yg dapat mereka gunakan untuk mensukses kan kudeta mereka.

Seluruh rencana mereka yg dinamakan Freelise sudah matang dan hari pelaksaannya pun sudah semakin dekat.Mereka akan melaksanakan kudeta besar-besaran ini tiga hari lagi atau tepat nya pada tanggal 20 Februari tahun 2382.Semua anggota telah bersiap untuk menyambut hari itu,hari yg akan membawa perubahan dahsyat pada planet Bumi dan Mars.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 15, 2013 in hanya tulisan

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: